Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jalan ke Perkantoran Pemkot Tomohon Mendesak Diperbaiki

Ardi Kalumata   |   3 September 2012 – 23:35 WITA
Jalan di Tomohon

Jalan menuju perkantoran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kondisi jalan menuju perkantoran Pemkot Tomohon di Kelurahan Woloan II Tomohon Barat kini dalam kondisi memprihatinkan karena sudah rusak.

Pantauan manadotoday.com, ruas jalan masuk dari Polres Tomohon hingga ke pertigaan menuju Kelurahan Pinaras dalam kondisi rusak. Sepanjang jalan dipenuhi lobang kecil maupun besar.

Akibatnya, kendaraan yang melalui jalan tersebut harus perlahan-lahan. Tak pelak, kelurahan datang dari masyarakat yang sering menggunakan jalan tersebut maupun dari PNS yang berkantor di sana.

‘’Harusnya, jalan menuju perkantoran, dibuat bagus karena merupakan cermin dari pemerintah Kota Tomohon. Tapi, yang terjadi sebaliknya. Malah jalan menuju perkantoran, apalagi ada kantor Dinas Pekerjaan Umum dalam kondisi rusak,’’ ketus Adrian L Motulo dan Robert X Sumampouw, warga Kota Bunga Tomohon.

Bukan hanya perkantoran, jalan tersebut juga merupakan jalan bagi petani untuk memasarkan hasil pertaniannya. Di kompleks itu juga terdapat lahan-lahan pertanian yang ditanami jagung dan tanaman lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading