Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jalan Kilometer Tiga–Lobu Terancam Putus

Staff Manado Today   |   28 Juli 2012 – 11:09 WITA

Pemprov Diminta Turun Tangan

AMURANG, (manadotoday.com) –Akibat terus diguyur hujan, ruas jalan penghubung antara Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang dan Desa Lobu Kecamatan Toluaan terancam putus. Pasalnya saat ini sedikitnya ada 3 titik kerusakan badan jalan yang terparah di sepanjang jalur tersebut.

Dari pantauan manadotoday Sabtu (28/7/2012) di ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Minsel dan Mitra ini, ada beberapa titik yang nyaris putus setelah terjadi longsor akibat terus diguyur hujam. Sementara di sejumlah ruas jalanada yang tertimbun tanah longsor.

Juvan Disa warga desa kilometer tiga meminta agar pemerintah provinsi sebagai penanggung jawab jalan tersebut, secepatnya melakukan perbaikan. Dengan membangun tanggul dan talud. Karena dikawatirkan jika akan terus diguyur hujan ruas jalan ini akan terputus.

” Kami minta Pemprov untuk segera turun tangan melakukan perbaikan. Apalagi ruas jalan tersebut adalah jalur utama penghubung antara Kabupaten Mitra dan Kabupaten Minsel yang fungsinya sebagai akses penunjang ekonomi warga sekitar dalam memasarkan hasil pertanian,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading