Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Jalan Kumelembuai-Malola Segera di Hotmix

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 13:22 WITA
Jalan Kumelembuai-Malola

Jalan penghubung Kumelembuai-Malola yang akan di hotmix

Amurang Today – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengatakan pembangunan jalan Kumelembuai – Malola akan segera dihotmix. Hal ini dikatakan Tetty sapaan akrab Bupati saat menghadiri ucapan syukur Keluarga Liando-Tulung yang telah menyelesaikan strata tiga sehingga bisa menyandang gelar Doktor di Desa Malola.

“Saya bukan lagi berjanji, tapi akan segera merealisasikan pembangunan jalan Kumelembuai-Malola akan di hotmix sepanjang tiga kilometer. Meskipun belum semua namun perlahan-lahan kita akan benahi,”ujar Tetty dihadapan para undangan yang hadir sembari meminta kadis PU dapat menindaklanjuti.

Lanjut dikatakannya, pembangunan jalan di Minsel perlahan-lahan akan dibenahi, meskipun belum semua karena disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Tetty mengakui, pihaknya kini terus melakukan pembenahan terutama di internal Pemkab Minsel. Menurutnya, tekad untuk mensejahterakan warga Minsel masih tetap menjadi komitmennya.” Saya butuh dukungan warga masyarakat untuk melakukan perubahan dan pembenahan di Minsel,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading