Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Layak, Petani di Mitra Sejahtera

Redaksi Manado Today   |   24 September 2010 – 13:42 WITA

Ratahan Today – Dalam meningkatkan mutu dan pendapatan  petani di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Kabupaten melakukan perbaikan sejumlah fasilitas seperti jalan. Data Manado Today, seluruh jalan di Kabupaten tersebut saat ini sangat layak dipakai.

Pantauan manado today (24/10) hari ini, jalan yang dulunya sudah tidak layak pakai lagi kini sudah mulai dipakai dan bisa dilewati  kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Sekarang torang para petani so lumayan tu pendapatan dibandingkan dengan waktu jalan belum beking. Sekarang hasil pertanian bisa dijual ke luar kampung kami,” ujar Selain itu juga ungkap sala seorang warga belang Meidy Balu (37).

Hal senada juga di ungkapkan warga Tombatu Nofri Gais Piri. “Kalu bagini katu baru bilang pemerintah yang peduli rakyat,  salut kepada kinerja Bupati Tjely Tjangkulung,” ujarnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    jalan adalah sarana, tetapi kemauan baik, kerja keras, kekompakkan antara Dewan Kabupaten Mitra, Pemerintah Mitra dan seluruh warga Mitra adalah faktor penentu akselerasi peningkatan kehidupan sosial ekonomi kemasyarakatan secara keseluruhan … go Mitra .. get the best …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading