Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Mangkit Belum Disentuh Pemerintah

Redaksi Manado Today   |   28 April 2011 – 08:34 WITA

Ratahan Today-Jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Belang dengan Kecamatan Ratatotok yang terletak di Desa Mangkit dan Desa Basaan belum tersentih pemerintah.

Saat ini, kondisi jalan tersebut sudah rusak sehingga menyulitkan pengguna jalan. JIka musim hujan, lobang yang menganga tergenang air sehingga membahayakan pengguna jalan terutama sepeda motor.

‘’Kami berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Jika dibiarkan akan lebih parah, karena jalan ini adalah merupakan jalan akses menujuh Ibukota Mitra dan Kota Manado,’’ ujar Roni Ardi warga Desa Mangkit.

Senada dikatakan anggota Polisi Polsek Ratatotok Safri Modeong. Dikatakannya, pjangan jangan hanya tinggal diam dengan kodisi jalan seperti ini. ‘’Kami harap agar jalan tersebut cepat diperbaiki karena bisa berkaibat pada kecelakaan lalulintas,’’ katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra Ir James Munaiseche MSi ketika dikonfirmasi mengatakan, jalan tersebut dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki. ‘’Kami harap kepada masyarakat dapat bersabar, karena perbaikan jalan tersebut sudah akan ditenderkan dan masuk anggaran tahun 2011,’’ terang Munaiseche.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading