Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Masuk Kantor DPRD Mitra Tak kunjung Diperbaiki

David Masengi   |   2 Juli 2012 – 16:26 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) –Akses jalan masuk ke kantor DPRD Mitra, di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan, dinilai sejumlah warga tidak memenuhi sayarat. Disamping kondisinya yang sempit ruas jalan ini rusak parah karena belum di aspal.

Hal ini dikemukakan oleh sejumlah warga Mitra.

Mereka mengaku akibat kondisi jalan yang rusak dan sempit ini, warga enggan berkunjung untuk menyampaikan aspirasi di gedung Rakyat yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari pemukiman penduduk.

”Bagimana torang mo sampaikan aspirasi, akses ke kantor DPRD Mitra saja jauh dan kondisi jalannya rusak,” ujar Oddy Raco tokoh masyarakat Mitra.

Sementara itu Kisman Hala anggota DPRD Mitra kepada wartawan mengatakan. Persoalan itu sudah disampaikan kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra untuk pembangunan dan perbaikan akses ke kantor DPRD Mitra.

”Dan dari hasil pembicaraan, PU sendiri sudah berjanji untuk melakukan perbaikan,” terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading