Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jalan Penghubung Motoling-Raanan Lama-Lalumpe Rusak Parah

David Masengi   |   6 Oktober 2011 – 12:11 WITA

Motoling Today – Warga masyarakat yang ada di Desa Lalumpe dan Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minsel mengeluhkan ruas jalan penghubung. Pasalnya ruas jalan tersebut sudah sangat memprihatikan alias rusak parah.

“Ruas jalan penghubung sudah tidak layak lagi untuk di lewati. Justru itu kami meminta agar Pemkab Minsel segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut,” pinta Steven Merentek warga Raanan lama.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Joutje Tuerah yang di konfirmasi manadotoday mengatakan, kondisi jalan tersebut pasti akan di perbaiki.

“Jalan tersebut akan di perbaiki tetapi akan dilakukan secara bertahap. Kita akan berupaya agar ruas jalan tersebut akan di aspal hotmix,” janji Tuerah.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading