Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Jalan Ratatotok-Basaan-Mangkit Membahayakan

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 08:08 WITA

Ratahan Today-Kondisi jalan yang menghubungkan antara Desa Ratatotok, Basaan dan Desa Mangkit Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kian memprihatinkan.

Pasalnya, jalan yang tersebut, sepanjang hari tergenang air hingga menutup seluruh badan jalan. Ini sangat membahayakan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Jalan Ratatotok-Basaan-Mangkit

Jalan Ratatotok-Basaan-Mangkit.

Hal ini pun mendapat perhatian dari salah satu anggota Legislator Mitra Hi Rakimin Ibrahim, yang juga sebagai warga Ratatotok. Dikatakan Rakimin, pemerintah jangan hanya tinggal diam dengan kondisi jalan seperti ini. Karena jalan tersebut merupakan akses dari Kabupaten Mitra ke Bolmong Timur dan Kota Kotamobagu serta Kota Manado.

“Pemerintah jangan tutup mata dengan kondisi ini. Marilah secara bersama-sama dicarikan solusinya, karena jalan tersebut merupakan penghubung antar daerah,’’paparnya.

Jika tidak ada perhatian tambahnya, akan berkibat pada korban jiwa, karena air yang tergenang di jalan tersebut tidak pernah kering, sehingga jika bisa menjebak pengendara. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading