Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa

Jalan Siswa Tounelet Langowan Rusak Parah

Redaksi Manado Today   |   7 November 2010 – 18:26 WITA

jalan rusakLangowan Today – Masyarakat Desa Tounelet Kecamatan Langowan Barat mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang dinakodahi Stevenus Vreeke Runtu (SVR), untuk memperbaiki jalan siswa di Desa tersebut.

“Pemkab Minahasa dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, harusnya segera memperbaiki kondisi jalan ini, karena fasilitas jalan tersebut adalah jalan untuk sarana penunjang pendidikan yang seharusnya dapat diperhatikan Pemkab,” Renly Raranta, kepada Manado Today.

Informasi portal Manado Today menyebutkan, jalan yang menghubungkan SMP 1 Langowan dan SMP 2 Langowan tersebut sudah lama rusak parah. Ironisnya, sampai dengan saat ini belum juga ada tindakan oleh pemerintah.”Terkesan Pemkab hanya acuh tak acuh,” katanya lagi..(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading