Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jalan Toar Perlu Penambahan TPS

Aldi Mawitjere   |   18 Desember 2011 – 22:07 WITA

Manado, MTC – Komitmen pemerintah kota melalui Dinas Kebersihan dan pertamanan untuk menjadikan Manado tetap bersih tak diragukan lagi. Hanya Tempat Pembuangan Sampah sementara (TPS) di sejumlah titik perlu penambahan.
Seperti halnya di jalan toar, dahulunya terdapat TPS yang terbuat dari drum, namun sudah tak ada lagi, sehingga perlu diadakan.
“Perlu adanya TPS di beberapa tempat termasuk di jalan Toar sangat perlu agar supaya warga tidak membuang sampah di atas trotoar yang dahulunya ada TPS,”terang.
Kadis Kebersihan Julises Oehlers SH kepada wartawan menyatakan akan mengupayakan pengadaan TPS bagi warga sekitar itu.”Usulan tersebut akan kita upayakan. Karena semuanya untuk kepentingan kita bersama,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading