Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Toluaan – Amurang Dihiasi Longsor

David Masengi   |   2 Februari 2012 – 11:01 WITA

Toluaan, (manadotoday.com) – Tingginya curah hujan yang menguyur wilayah Minahasa Tenggara akhir-akhir ini, beradampak pada terjadinya longsor di ruas jalan Toluaan menuju Amurang.
Bahkan dari Pantauan manadotoday sejumlah titik seperti di Desa Lobu Kecamatan Toluaan hingga masuk Amurang, tanah longsor sudah menutupi badan jalan. Selain itu, ada juga tanah longsor yang nyaris mengakibatkan terputusnya jalan penghubung antara kedua Kabupaten itu.
Tokoh Pemuda Minahasa Tenggara, Ryan Sandag meminta kepada pemerintah kabupaten dan Pemerintah Provinsi agar secepatnya melakukan antisipasi dangan mengangkat longsoran tanah yang menimbun badan jalan tersebut.
“Agar tidak memhambat transportasi pertanian di daerah tersebut,tanggul harus dibangun di beberapa ruas jalan tersebut. Sementara untuk longsoran tanah segera diangkat oleh Pemerintah melalui dinas terkait,”pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading