Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Wioi – Pangu Rusak Parah

David Masengi   |   16 Agustus 2012 – 11:21 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Ruas jalan yang menghubungkan Desa Wioi – Pangu yang terletak di Kecamatan Ratahan rusak parah, menjadikan ruas jalan ini sulit dilalui kendaraan, apalagi kondisi jalan yang menanjak yang rawan terjadi kecelakaan.

”Kami minta pemerintah provinsi secepatnya memperbaiki kerusakan di sejumlah titik ruas jalan tersebut. Karena ruas jalan ini merupakan jalan Provinsi, ” ujar Robby Lumbu tokoh masyarakat Mitra.

Kondisi jalan saat ini kata Lombu layaknya sungai kering. Sebab hampir di sepanjang ruas jalan ini berlubang yang menyulitkan kendaraan roda dua dan roda empat yang melalui jalan ini. Dan jika terus dibiarkan kerusakannya akan semakin parah.

”Bukan hanya perbaikan jalan, pembangunan drainse juga diperlukan. Sebab salah satu pemicu kerusakan jalan dikarenakan tidak adanya drainase sehingga terpaksa air mengalir di badan jalan,” bebernya.

Ia berharap pemerintah provinsi sebagai pihak yang mempunyai kewenangan melakukan perbaikan secepatnya menindaklanjuti keluhan ini. Begitupun dengan para Wakil Rakyat yang diduk di gedung Cengkih, Dapil Minsel Mitra diharapkan proaktif dan jangan hanya diam memperjuangkan perbaikan Infrastruktur jalan di Kabupaten Mitra yang menjadi kewenangan Provinsi.

”Karena jika terus dibiarkan rusak pada akhirnya warga yang akan kesulitan,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading