Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jalan Wisata Tomohon Timur Dianggarkan Rp 4 M

Ardi Kalumata   |   14 Oktober 2011 – 11:00 WITA

Tomohon Today – Peningkatan sarana penunjang pariwisata terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Salah satunya adalah pembangunan jalan wisata yang berada di Kecamatan Tomohon Timur.

Kadis PU Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengungkapkan dengan dibangunnya jalan menuju lokasi wisata dengan sendirinya para turis domestik maupun turis asing bisa dengan leluasa dan banyak yang akan datang ke lokais-lokais wisata yang banyak ditemui di Tomohon Timur.

‘’Menghadapi iven-iven seperti ToF, kita harus menyediakan sarana penunjang yang memadai. Ini merupakan salah satu langkah untuk memperkenalkan Tomohon lebih luas,’’ terang Pontororing seraya menambahkan dana yang dianggarkan untuk peningkatan jalan wisata di sana berjumlah sekitar Rp 4 miliar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading