Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jalan Wuwuk-Pinamorongan Terancam Putus, Pemprov Sulut Dinilai Cuek

David Masengi   |   18 Oktober 2011 – 17:16 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut dinilai tidak serius dalam menangani ruas jalan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Seperti halnya, ruas jalan Provinsi yang menghubungkan Desa Wuwuk dan Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran. Jalan ini terancam putus akibat tidak ada Talud penahan badan jalan. Keluhan ini dikatakan Johanis Tampongangoy warga masyarakat Tareran kepada manadotoday Selasa (18/10/2011) siang tadi.
“Talud penahan jalan yang berada di antara dua desa tersebut seingat saya telah lama mengalami longsor, namun hingga kini Pemprov Sulut yakni Dinas Terkait terkesan cuek terhadap kondisi jalan yang sering dilalui kendaraan dengan bobot berat seperti truk dan container. Jika kondisi jalan seperti ini dipertahankan, maka jalan ini akan putus, mengingat disejumlah titik sudah terlihat mulai retak,” ujarnya.
Lanjut Dia mengatakan pemerintah Provinsi seharusnya lebih jeli untuk mencermati setiap kondisi jalan dan talud yang ada, jangan nanti sudah ada korban jiwa baru dilakukan perbaikan.” Padahal pihak Kabupaten Minsel sendiri dari informasi yang saya peroleh sudah beberapa kali melaporkan soal kondisi jalan tersebut ke Dinas PU Provinsi,”tutup Tampongagoy.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading