Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jalan Yos Sudarso dan Martadinata Paal II, Padat Merayap

Aldy Monareh   |   1 Desember 2011 – 17:49 WITA
Jalan Yos Sudarso

Jalan Yos Sudarso Paal II Manado padat merayap

Manado, MTC – Jika anda hendak melintasi kawasan jalan Yos Sudarso Paal II Manado, sebaiknya anda bersiap-siap terjebak dalam kemacetan parah. Pasalnya saat ini sekitar pukul 17:00 Wita, arus kendaraan dari dan menuju Pusat Kota Manado sangat padat.
Berdasarkan pantauan manadotoday, Kamis (01/12/2011), jalan yang sedang dilakukan pelebaran ini, padat merayap oleh kendaraan roda dua dan roda empat, sejak memasuki kawasan Paal II depan Dealer Mobil Honda, hingga SPBU Paal II melewati Patung Kuda.
Begitupula di Jalan Martadinata Pall II yang kondisinya hampir sama. Meskipun terdapat petugas Kepolisian yang mengatur arus lalulintas di daerah tersebut, namun kemacetan tidak terhindari. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading