Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jalin Kebersamaan, DPD KNPI Bitung Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Aldy Monareh   |   15 Agustus 2012 – 21:40 WITA

Serahkan Bantuan Beras dan Uang Kepada Anak Yatim

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan umat Muslim di Kota Bitung, jajaran DPD KNPI Bitung menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah warga Muslim dan anak yatim di, Resting Area pusat Kota Bitung, Rabu (15/8) sore menjelang malam tadi.

Buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung Max Loman, Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri, Kapolsek Bitung Satake Bayu SIK dan pimpinan KNPI Provinsi Sulut, serta sejumlah pimpinan DPD KNPI Kabupaten/kota di Sulut, menurut Ketua KNPI Bitung Raymond Luntungan ST, untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan umat Muslim di Kota Bitung.

”Agenda yang setiap kali menjelang Lebaran yang dilaksanakan KNPI Bitung ini sebagai wujud toleransi dan kebersamaan dengan umat Muslim yang ada di Kota Bitung,” ujarnya.

Dalam ksemepatan tersebut sebagai ungkapan kebersamaan DPD KNPI Bitung memberikan bantuan beras kepada Panti Asuhan Hidayatullah Bitung. Sementara itu meskipun tidak sempat hadir Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, meskipun tidak hadir dalam kegiatan buka puasa itu, juga menyempatkan diri memberikan bantuan Rp 5 Juta kepada anak-anak yatim beragama Muslim yang ada di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading