Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Jalur Lingkar Lembeh Dibanderol Rp 1 M

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 09:11 WITA

Bitung Today – Kelanjutan proyek pembangunan jalan lingkar pulau Lembeh Kota Bitung, ternyata dianggarkan sebesar Rp 1 Miliar lewat APBD Bitung 2011. Alokasi dana ini diungkapkan Wali Kota Bitung Hanny Sondakh. ”Proyek pembangunan jalan lingkar Lembeh, sudah harus secepatnya diselesaikan, karena itu pemkot telah menganggarkan dana 1 Milliar pada TA 2011, ” terang Sondakh.
Percepatan pembangunan jalan lingkar Lembeh menurut Sondakh, dimaksudkan sebagai upaya percepatan pertumbuhan ekonomi rakyat di pulau Lembeh, secara signifikan terjadi dengan kemudahan akses menuju pusat-pusat perekonomian maupun sebailiknya menuju ke lokasi-lokasi produksi baik pertanian maupun perikanan.

” Seluruh hasil produksi, dan transportasi dari dan ke pulau Lembeh pastinya akan berjalan baik, dengan begitu ekonomi masyarakat pasti akan meningkat,” kunci Sondakh. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading