Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Jalur Tahuna-Tamako Kembali Berfungsi

Redaksi Manado Today   |   7 Februari 2012 – 19:35 WITA

Material Longsor Berhasil Dibersihkan

Kadis PU Sangihe

Kadis PU Sangihe, Ben ET Pilat SIP MT

Tahuna, (manadotoday.com) – Kerja keras yang dilakukan pihak Dinas PU Sangihe bersama petugas Balai Jalan Provinsi Sulut berhasil membersikan timbunan tanah longsor yang menutupi jalur jalan Tahuna-Tamako di Kampung Nagha II Kecamatan Tamako.
Semenjak Selasa pagi tadi, kendaraan penumpang, kendaraan barang serta motor ojek sudah bisa melewati jalan yang sebelumnya tertimbun tanah longsor yang terjadi Senin kemarin pagi. Kadis PU Sangihe, Ben ET Pilat SIP MT kepada manadotoday mengatakan, bahwa semenjak Selasa pagi tadi, kendaraan roda empat dan roda dua sudah bisa melewati jalan di kampung Nagha II yang sebelumnya tertimbun tanah longsor sepanjang 100 meter.
“Semenjak tadi pagi, jalur jalan di kampung Nagha II sudah bisa dilewati kendaraan roda empat dan roda dua. Timbunan tanah longsor yang menutupi badan jalan sepanjang 100 meter itu sudah selesai dibersihkan. Namun hingga saat ini pihak Balai Jalan Provinsi masih melakukan pembersihan timbunan tanah di sekitar jalan serta memperbaiki saluran airnya,” ujar Pilat seraya menghimbau kepada para sopir maupun pengendara motor untuk berhati-hati melewati jalur jalan tersebut karena pada saat hujan sangat licin. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading