Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Jalur Transportasi Trans Sulawesi bagian Selatan Putus

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 14:41 WITA

Gorontalo Today – Jalur transportasi darat Trans Sulawesi bagian selatan tepatnya yang menghubungkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, putus total akibat hanyutnya jembatan penghubung di Desa Milangodaa, Kecamatan Posigadan, Bolsel, yang diterjang banjir bandang.

Kondis itu membuat angkutan dari Gorontalo ke Sulut, harus menggunakan jalur utara dengan jarak tempuh dua kali lipat lebih jauh.

“Kami harus ikut jalur utara yang jaraknya cukup jauh,” ujar Alispan, salah seorang sopir angkutan umum yang akan melintasi jembatan di Desa Milangodaa itu.

Sementara itu, Uki salah satu warga Desa Milangodaa, mengatakan, putusnya jembatan itu sudah sekitar beberapa bulan lalu. Kondisi itu, membuat warga sekitar membuat jembatan penyeberangan darurat, namun akhirnya hanyut juga setelah banjir bandang kembali menerjang beberapa waktu lalu.

“Kondisi ini membuat kami tak mampu lakukan apa-apa. Kami berharap pemerintah segera turun tangan untuk membangun kembali jembatan agar jalur perbatasan Gorontalo-Sulut itu,” ungkapnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading