Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jam Buang Sampah Masih tak Beraturan

Staff Manado Today   |   2 Juli 2011 – 17:28 WITA

Manado Today – Kesadaran warga kota terhadap jam buang sampah masih minim. Tak pelak, pemrintah di wilayah dalam hal ini Camat, Lurah dan lingkungan agar tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi jam buang sampah kepada masyarakat Kota Manado.

“Waktu buang sampah telah diberlakukan yakni Pukul 18.00 hingga 06.00 pagi. Nah, lepas dari jam tersebut tidak bisa lagi ada yang membung sampah di TPS,” jelas Salendu.

Terkait hal ini pula, Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSi menegaskan kepada kepala lingkungan agar melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.

“Honor bagi kepala lingkungan tidaklah sedikit jika dibandingkan dengan PNS. Makanya, kinerja harus ditingkatkan mengingat kedepan pasti akan dievalusi,” tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading