Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Jamsostek Kucurkan Rp 134 juta Untuk Beasiswa di Sulut

Staff Manado Today   |   2 Mei 2011 – 18:45 WITA

Manado Today – Dalam rangka membantu dunia pendidikan dan dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Sulut, Senin (02/05/2011), Jamsostek mengucurkan dana sebanyak Rp. 134 juta, untuk beasiswa bagi siswa dan mahasiswa di Sulut.Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang yang menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan, memang saat ini terobosan untuk memberikan pendidikan gratis terus diupayakan pemerintah. Untuk itu, ini merupakan salah satu langkah untuk membantu dunia pendidikan di daerah ini, agar semakin maju dan berdaya saing.

Beasiswa yang dperuntukan bagi siswa dan mahasiswa berprestasi tersebut, masing-masing dibagi untuk mahasiswa sebanyak 8 orang, masing-masing menerima Rp. 2,4 juta. Untuk SMA 9 orang masing-masing Rp. 2,4 juta, 11 siswa SMP dan 41 siswa SD masing-masing mendapat Rp. 1,8 juta. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading