Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Janji Dishub Manado Ditagih

Aldi Mawitjere   |   20 November 2011 – 10:07 WITA

Uji Coba Rekayasa Jalur ke Dua Arah Masih ‘Ngambang’

Widdy Rorimpandey

Widdy Rorimpandey SP MPd

Manado, MTC – Janji Kadis Perhubungan Kota Manado, Johanis Waworuntu, bahwa 15 November barusan akan diterapkan uji coba rekayasa jalur. Tak pelak janji tersebut, mulai ditagih masyarakat pengguna jalan.
Menurut tokoh Pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd kepada manadotoday, harusnya janji uji coba rekayasa jalur sudah dilaksanakan, entah apalagi yang menjadi kendala Dinas Perhubungan. Tudingan warga Dishub hanya sampai di program tidak ada realisasi sangat beralasan.
“Karena Dishub sebelumnya beralasan gorong-gorong depan IT Center, namun kini sudah jadi tapi belum ada realisasi. Dishub berjanji 15 November, namun tak juga dilaksanakan,”sindirnya.
Dilain pihak, Forum lalu lintas kota sudah terbentuk, namun hingga kini action belum juga nampak.
“Sosialisasi kepada warga hingga kini tak nampak,”terang Rorimpandey yang juga adalah akademisi itu.
Semetara itu, terakait uji coba rekayasa jalur itu, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut akhirnya angkat bicara.Menurutnya, forum lalu lintas telah terbentuk dengan struktur Pemkot Manado, PT damri, pemerhati serta akademi.
“Uji coba rencana akan dilaksanakan 1 Desember yakni satu dan dua arah, nantinya akan dikombinasikan. Pihak Kepolisian sangat merespon forum ini,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading