Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Janji Pengusaha Toko Sediakan Tempat Sampah Terpilah Ditagih

Aldi Mawitjere   |   20 Oktober 2011 – 15:09 WITA

Manadotoday.com, Manado – Semangat Dinas Kebersihan dan Pertamanan dalam mewujudkan Manado Kota Model Ekowisata bebas dari sampah patut diacungi jempol. Namun upaya pemilahan sampah yang terus saja disosialisasikan kepada masyarakat belum sepenuhnya didukung oleh pengusaha toko.

Pasalnya, janji pengusaha toko untuk menyediakan tempat sampah terpilah hingga kini belum terealisasi.

“Komitmen para pengusaha toko untuk membantu pemerintah harus benar-benar diwujudkan termasuk pengadaan tong sampah atau tempat sampah terpilah,” ujar tokoh masyarakat Sario Lexi Pepah.

Terpisah Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers SH, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan surat, namun hingga kini belum ada tindaklanjut dari pengusaha.

“Kami berharap penyediaan tempat sampah terpila dapat segera direalisasikan para pengusaha toko tersebut, sebagaimana janji mereka,”terang Oehlers.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading