Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Janu : Semangat Paskah PLN Sulluttenggo Akan Melayani Lebih Sungguh

Aldi Mawitjere   |   23 April 2012 – 07:19 WITA

Dari Perayaan Paskah Bersama dan Pengutusan mantan GM PT PLN Suluttenggo MANADO, (manadotoday.com) – Akhir pekan, PT PLN (Persero) wilayah Sulluttenggo, menggelar peyaraan ibadah paskah bersama sekaligus ibadah pelepasan kepada mantan General Menager Wirabumi Kaluti. Tak pelak, dengan perayaan paskah bersama itu General Manager PLN Suluttenggo Ir Santoso Januarsono mengatakan kiranya semangat Paskah PLN akan melayani dengan sungguh-sungguh.“Jadi kalau kita ingin maju harus berbuat. Untuk itu, makna Paskah dari tema PLN Suluttenggo. Makanya dalam melayani harus santun, dengan begitu kita akan sukses,”ujar Janu sapaan akrabnya. Sementara itu, mantan GM Suluttenggo yang kini menjadi kepala Divisi Distrbusi dan Pelayanan Palanggan PLN Indonesia Timur, Ir Wirabumi Kaluti dalam sambutannya mengatakan akan pesan untuk mengurangi efisiensi pemakaian BBM. “Semoga dengan kebersamaan kita bangun selama ini bisa menujuh pada PLN Suluttenggo yang lebih baik. Karena masih banyak pekeerjaan rumah yang harus diselesaikan kedepan. Makna paskah akan bisa mempererat semua kesatuan PLN yang lebih baik kedepan,”pungkasnya. Diakhir acara PLN Suluttenggo berkesampatan membagi-bagikan door price kepada kariawan lewat undian. Seperti halnya TV 32 inc, sejumlah kipas angin, dan puluhan strika serta hadia lainnya. Seperti diketahui acara ibadah yang mengambil tema membangun bersama untuk kebersamaan dan sub tema dengan semangat Paskah kita wujudkan PLN Suluttenggo sukses , semangat, unggul, kompak, santun, efisien dan setia. Ibadah Paskah bersama PLN Suluttenggo yang di pimpin Pdt Jeffry Saisab STh dan Pastor Made Miasa berlansung kusuk. Dimana dalam khotbahnya Saisab mengutip injil Lukas 24 ; 5 yakni tentang kebangkitan Yesus untuk menebus disa umat manusia. Sedangkan Pastor Miasa menyatakan kalau Paskah itu membuktikan jika Tuhan telah melewatkan manusia dari gelap menuju terang dan memberikan damai sejakterah bagi semua orang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading