Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Januari, Nilai Investasi Masuk Bitung Rp 200 Milliar

Aldy Monareh   |   29 Januari 2012 – 08:43 WITA

BITUNG (manadotoday.com) - Iklim infestasi di Kota Bitung, memasuki tahun 2012 menunjukan tren positif. Hal ini didasari dengan masuknya sejumlah investor di Kota Bitung selang Januari 2012, yang melakukan pengurusan ijin usaha dan Hidden Ordonantie (HO) atau ijin gangguan, dengan Nilai Investasi sebesar Rp 200 Milliar.

”Iklim infestasi di Kota Bitung saat ini menunjukan tren positif, ini membuktikan bahwa kemudahan berinfestasi yang diberikan pemerintah Kota Bitung, mulai menuai hasil,” terang Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal Daerah (PMD) Jimmy Tangkudung.Besarnya nilai investasi ini tentu saja akan memberikan dampak positif bagi terserapnya tenaga kerja di Kota Bitung, sehingga dapat menekan angka pengangguran.”Untuk itu diharapkan agar masyarakat tetap terus menjaga agar Kota Bitung tetap kondusif, karena faktor keamanan menjadi sangat penting para Investor menanamkan modalnya di suatu daerah,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading