Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jarang Ngantor, Sejumlah Mantan Pejabat Tomohon Disorot

Manado Today   |   27 Agustus 2012 – 10:02 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Akibat jarang ngantor, sejumlah mantan pejabat di lingkup Pemkot Tomohon mendapat sorotan tajam. Forum Peduli Pembangunan Kota Tomohon melalui Semuel LL Wajong SPi dan Konstantin P Pitoy SSos meminta agar Pemkot Tomohon melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mendata dan memberikan sanksi tegas kepada sejumlah mantan pejabat tersebut.

Jarang Ngantor, Sejumlah Mantan Pejabat Tomohon Disorot

Kantor Walikota Tomohon

‘’Kalau mau mengikuti PP 53 tahun 2010, ada yang sudah terkena sanksi pemecatan, sebab sudah sekian bulan tak masuk kantor,’’ ketus keduanya.

Ini sangat ironis dengan perlakuan yang diberikan kepada pegawai rendahan yang begitu ketat.

‘’Apakah dalam PP 53 ada pengecualian bagi mantan pejabat sehingga mereka sepertinya hanya dibiarkan begitu saja,’’ tambah Wajong dan Pitoy.

Di sisi lain, mereka juga menyorot pejabat yang saat ini masih memegang jabatan namun jarang terlihat masuk kantor. Dari pantauan mereka, ada salah satu pejabat penting di secretariat yang jarang terlihat. Bahkan, sudah tak pernah masuk ruangannya. Kalaupun datang ke kantor, hanya menggunakan ruangan lain. Akibatnya, ruangannya sudah menjadi tempat tinggal tikus.

‘’Sepertinya, di Pemkot Tomohon disiplin hanya bagi orang-orang tertentu. Sementara yang lain, walaupun sudah melanggar aturan, tidak diberikan sanksi. Jangankan sanksi, mendapat teguran saja tidak,’’ kunci keduanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading