Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Tenggara

Jatuh dari Mobil, Petani Touluaan Tewas

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 08:28 WITA

Touluaan Today – Warga Desa Betelen Kecamatan Touluaan geger dengan tewasnya Towo Roong (40), saat menumpang mobil milik RP alias Rivo (23) warga Desa Banga Kecamatan Touluaan Selatan. Korban yang naik di bagian belakang mobil tersebut jatuh hingga tewas .

Informasi yang dirangkum manadotoday menyebutkan, korban bersama temannya Stenly pulang dari kebun dan menumpang di mobil yang lazim disebut Mobil Rambo.

Akibat lajunya kendaraan yang dikemudikan Rivo, tanpa ia sadari, korban yang duduk di bagian belakan sudah terjatuh. Saat di ruas jalan Silian-Touluaan mobil tiba tiba berhenti saat mendengar suara teriakan teman korban.

Pengemudi yang belum tahu apa yang terjadi langsung menanyakan hal tersebut kepada Stenly, teman korban yang juga naik di belakang.

Keduanya pun bergegas menuju tempat korban jatuh. Saat ditemukan, korban sudah berlumuran darah akibat terbentur batu di jalan. Korban langsung dinaikkan ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Korban yang mengalami luka parah, tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolsek Touluaan Ipda Willy Mende membenarkan kejadian tersebut. ‘’Tersangka, yakni pengemudi mobil yang ditumpango korban sudah kami amankan ke Polres Minsel untuk kepentingan proses selanjutnya,” ujar Kapolsek. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading