Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jatuh dari Tower, Pria Asal Gowa Tewas Mengenaskan

Aldy Monareh   |   29 Februari 2012 – 22:46 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Seorang pekerja tower yang belakangan teridentifikasi bernama Andi Syukuri (38) warga Perum Mutiara Zalwa Permai Blok C/9 Desa Taeng RT 01 RW 01 Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari atas tower yang terletak di Kelurahan Aertembaga II Lingkungan IV, dengan ketinggian kurang lebih 42 Meter.
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu ketika dikonfirmasi, Rabu (29/2/2012) sekitar pukul 21.30 Wita, membenarkan kejadian ini.
Diceritakan Bayu menurut keterangan salah satu saksi Fadli Kalani (37) warga Kompleks STPDN E.03 Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, bahwa pada, kejadiannya berawal Selasa (28/2) sekitar pukul 17.15 Wita di Kelurahan Aertembaga II Lingk. IV Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, ketika itu Saksi dan korban yang adalah Karyawan PT Nabila Timur Indonesia, melakukan survei di Tower Protelindo, dan ketika tiba dilokasi Tower Korban langsung naik keatas Tower dengan maksud melakukan pemotretan akan tetapi beberapa menit kemudian, Saksi mendengar ada barang yang jatuh dari Tower, yang ternyata adalah kamera yang akan digunakan untuk melakukan pemotretan dari atas tower. Selang beberapa detik kemudian Saksi melihat korban juga terjatuh.
Korban kemudian langsung dibawa ke RS Budi Mulia, namun sayangnya sudah tidak bisa diselamatkan lagi, dan akhirnya meninggal dunia.
”Saat ini korban berada di RS Budi Mulia. Dan penyebab jatuhnya korban masih akan diselidiki,” terang Bayu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading