Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jayanti Kansil, Terima Penghargaan Siswa Berprestasi

Aldi Mawitjere   |   25 September 2012 – 09:07 WITA
siswa beprestasi

Jayanti Kansil

TOMOHON, (manadotoday.com)–Kepedulian pemerintah dalam mendorong siswqa untuk berprestasi ditunjukkan dalam peringatan HUT ke-48 Provinsi Sulawesi Utara Senin (24/09/2012).

Para siswa berorestasi, antaranya Jayanti Kansil yang meraih nilai tertinggi Ujian Nasional SMK se-Sulawesi Utara tahun 2012 menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo H Sarundajang.Jayanti sendiri berasal dari SMK Kristen 1 Tomohon.

”Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini tentunya menjadi motivasi saya untuk terus berprestasi di jenjang yang lebih tinggi nanti,” ungkap Jayanti.

Sementara Mity Mait, ibu dari Jayanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga anakya bisa meraih prestasi.

”Ini tak lepas dari bimbingan Tuhan serta semua pihak sehingga anak saya bisa meraih prestasi,” katanya.

Selain dari pemerintah provinsi, Jayanti juga menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Tomohon dan bantuan dari Bank Indonesia. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading