Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jelang ARF DiREx, Pemkot Manado Persiapkan 21 Objek Wisata

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 16:21 WITA

Manado Today – Sedikitnya 21 onjek wisata yang nantinya menjadi tempat berkunjung turis mancanegara maupun domestik disajikan Pemkot Manado untuk perserta ARF DiREx. Dimana objek wisata tersebut dibagi beberapa kelompok antara lain objek wisata alam, objek wisata religi, objek wisata sejarah, objek wisata budaya yang masing-masing memiliki cirri khas tersendiri.
Menurut Walikota DR Ir GSV Lumentut SH MM MSi DEA, bahwa semua objek wisata yang ada di Kota Manado mulai dibehahi setelah ditetapkannya visi Manado Kota Model Ekowisata (MKME) lima tahun kedepan.
“Semua objek wisata akan segera kita benahi. mengingat selain visi menjadikan Manado Kota Model Ekowisata, Kota ini akan menjadi tuan rumah beberapa iven internasional dan nasional, “ ujar Lumentut.
Lanjut dikatakannya, Manado sebenarnya memiliki beberapa objek wisata selain pulau Bunaken dan Siladen yang sudah mendunia. Diharapkan dengan adanya perbaikan objek wisata lainnya dan bias menunjukan wisatawan ke Kota Manado. “ Masih banyak wisata alam, objek wisata yang perlu kita promosikan selain Bunaken dan Siladen, “ tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading