Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jelang Hari Raya Keagamaan, Perusahaan Diingatkan Soal THR

Ardi Kalumata   |   24 November 2011 – 18:07 WITA

Tomohon, MTC – Direktur Eksekutif Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Kota Tomohon Stevy Tampi SE mengingatkan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bunga soal Tunjangan Hari Raya (THR) mengingat tidak lama lagi Umat Kristiani akan merayakan Hari Natal.
”THR itu wajib diberikan oleh perusahaan. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan THR. Jadi, kami ingatkan kepada perusahaan-perusahaan agar memperhatikan hal ini,” ujar Tampi.
Memang menurutnya, di Tomohon masih kurang perusahaan swasta. Namun walaupun tak seberapa banyak, ada sejumlah perusahaan yang mempekerjakan karyawan.
Di sisi lain, Tampi meminta kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini instansi teknis yang berhubungan dengan tenaga kerja agar proaktif melakukan pengawasan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tomohon terutama dalam pemberian THR menjelang hari raya keagamaan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading