Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jelang Lebaran Pemkab Minsel Imbau Perusahaan Wajib Bayar THR

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 08:38 WITA

Amurang Today – Hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan di rayakan oleh umat muslim. Pelak saja sudah menjadi kewajiban bagi setiap perusahan untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan. Hal ini dikatakan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Tetty Paruntu melalui Kepala Dinas Sosial Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Minsel Drs Rolly Karamoy.

Kepada manadotoday Minggu (07/08) Karamoy menegaskan menyangkut THR memang sudah mulai di sosialisasikan kepada semua perusahaan yang ada di Minsel yang memperkerjakan karyawannya. Sebab ada beberapa perusahan yang ada di minsel karyawannya beragama muslim.

“Walaupun baru beberapa hari menjalankan ibadah puasa kami menghimbau kepada semua perusahan yang ada di minsel untuk memberikan THR kepada karyawannya, minimal satu kali gaji pokok, karena ini sangat di perlukan oleh karyawannya di perusahan tersebut,” ucapnya.

Lanjut dikatakannya, guna meringankan kebutuhan umat muslim merayakan idul fitri pihaknya akan menyurat kepada perusahan yang ada di Minsel agar memberikan THR tersebut.

” Jika ini sampai ada perusahaan yang lalai dengan tidak memberikan THR, perusahan tersebut akan dikenakan sangsi. Karena ini sudah kewajiban perusahan untuk mmberikannya. Minimal H-10 jelang lebaran THR sudah di serahkan kepada karyawan,” Ujar Karamoy.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading