Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Jelang Lebaran, Tempat Cuci Kendaraan di Gorontalo ‘Diserbu’ Warga

Manado Today   |   29 Agustus 2011 – 16:22 WITA

Gorontalo Today – Menjelang peryaaan hari raya idul fitri atau lebaran, sejak tiga hari terkahir ini, tempat cuci kendaraan baik roda empat maupun dua yang tersebar di Gorontalo, diserbu warga.

Ali, salah seorang pekerja di satu tempat cuci motor mengatakan, banyaknya pengunjung ini, biasanya terjadi mulai siang hingga menjelang maghrib.

“Bahkan kami sudah menolak sebagian orang yang hendak mencuci kendaraan mereka, karena tenaga kerja kami terbatas,” ungkapnya.

Sementara itu. Halim Usman, salah seorang yang hendak mencuci motornya, mengatakan, sejak dua hari yang lalu dirinya bermaksud mencuci kendaraannya, namun selalu penuh.

“Saya sudah dua hari terakhir mencoba cari tempat cuci kendaraan, namun selalu penuh,” kata Usman.

Dari pantauan, Senin (29/8/2011), tarif untuk mencuci kendaraan dipatok antara Rp. 10 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 50 ribu untuk roda empat. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading