Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Jelang Mudik, Dishub Sulut Perketat Uji Kelayakan Kendaraan

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 22:41 WITA

Manado Today – Menjelag mudik lebaran yang diperkirakan akan mulai di minggu ini, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkomnfo) Pemprov Sulut, akan memerketat pemeriksaan kendaraan barang dan angkutan umum. Hal itu disampaikan Kepala Dishubkominfo Sulut, Parlidungan Tampubolon.

“Kendaraan yang tak layak jalan pasti tak akan diberikan izin beroperasi, apalagi digunakan untuk mengangkut penumpang,” tegasnya.

Menurutnya lagi, pihaknya juga telah menginstruksikan instansi terkait di Kabupaten/Kota untuk melakukan uji kelayakan kendaraan serupa.

“Ini dilakukan untuk memberikan jaminan keselamatan bagi penumpang yang akan mudik,” ujar Tampubolon.

Ia menambahkan, pemeriksaan kelayakan kendaraan untuk mudik itu, tak menutup kemungkinan juga akan dilakukan untuk kendaraan pribadi. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading