Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Jelang Natal dan Tahun Baru PLN Diminta Tidak Lakukan Pemadaman

Staff Manado Today   |   19 Desember 2011 – 14:30 WITA

Ratahan, MTC – Pihak PLN Minahasa Tenggara (Mitra) dituntut untuk melakukan pelayanan yang maksimal bagi para pelangannya di Kabupaten Mitra, terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru.

Salah satunya dengan tidak melakukan upaya pemadalam listrik di seluruh wilayah Mitra.
“Masyarakat sangat kecewa jika dalam acara pohon terang terjadi pemadaman listrik yang tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu kami mendesak agar pihak PLN harus memberikan pelayanan yang maksimal menjalang Natal dan Tahun Baru ini,” ujar Ketua LSM Gerakan Membangun (GEMA) Mitra Viddy Ngantung.
Kepala PLN Ratahan Ronggur Simanjuntak ketika dikonfirmasi manadotoday menyatakan siap memenuhi harapan tersebut. Ditegaskannya, pada dasarnya pihak PLN senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Namun beberapa kejadian yang tak diduga bisa saja terjadi, seperti masalah alam yang berimbas terhadap gangguan jaringan listrik. “Masalah alam tidak tidak dapat dikontrol. Contohnya, pohon tumbang dan menghampar jaringan listrik bukan merupakan kesengajaan. Dari informasi ini kemudian petugas melakukan perbaikan dan memang membutuhkan waktu,” jelasnya.
Ditambahkanya, pihak PLN akan berupaya agar menjelang Natal dan Tahun Baru semua alat listrik akan dikontrol agar tidak terjadi pemadaman di saat umat Kristiani melaksanakan ibadah. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading