Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Jelang Natal dan Tahun Baru, Soft Drink Jadi Incaran Warga

Aldy Monareh   |   17 Desember 2011 – 10:45 WITA
coca cola

Soft Drink menjadi incaran warga jelang Natal dan Tahun Baru

Bitung, MTC – Meskipun pelaksanaan hari Raya Natal baru akan digelar pekan depan, namun antusias warga untuk mempersiapkan perayaan tersebut sudah semakin terlihat.
Buktinya guna melengkapi hajatan besar umat Kristen ini, sejumlah keperluan dalam perayaan seperti Kue, aksesoris Natal, soft drink (minuman ringan) sudah mulai dipersiapkan.
Namun dari semua keperluan yang paling diuber warga saat ini adalah soft drink jenis Coca Cola, Sprite, dan Fanta.
Seperti halnya yang sempat tertangkap kamera manadotoday, Sabtu (17/12/2011) sekitar pukul 10.30 wita, di salah satu pertokoan yang ada di pusat Kota Bitung, tampak sebuah kendaraan pick up yang berisikan minuman ringan yang saat ini sedang menjadi incaran warga.
Pemilik salah satu toko di Pusat Kota Bitung, ketika ditemui manadotoday mengungkapkan berdarakna pengalaman, memasuki bulan Desember antusias warga membeli minuman ringan berbagai jenis ini, sangat tinggi.
”Bahkan sudah sejak bulan lalu minuman ringan berbagai jenis sudah diincar warga sejak bulan lalu,” terang Ci Niu, salah satu pemilik toko di pusat Kota Bitung yang menjual berbagai jenis soft drink . (foto/lou/MT)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading