Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Jelang Natal dan Tahun Baru Tetty Minta Warga Jaga Keamanan

David Masengi   |   17 Desember 2011 – 17:25 WITA
bupati minsel

Christiany Paruntu

Amurang, MTC – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menghimbau agar masyarakat pro aktif dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.
”Saya minta agar warga peka dan antisipatif terhadap gejala gangguan keamanan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan, dengan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah dan aparat kepolisian,” tandas Paruntu.
Selanjutnya Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, menginstruksikan kepada seluruh Camat, lurah serta Kepala Desa yang ada di Minsel dalam menjaga keamanan dapat bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
”Dimintakan juga agar Camat, Lurah dan Hukum tua dapat membantu aparat kepolisian mengamankan perayaan Natal, agar aman lancar dan terkendali, ” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading