Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jelang Natal Jam Operasi Hiburan Malam Kota Bitung Dibatasi

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 22:38 WITA

Bitung, MTC – Untuk menghormati umat Kristen yang akan merayakan Hari Natal, pemerintah Kota Bitung melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), menghimbau agar tempat hiburan malam yang ada di Kota Bitung membatasi jam operasinya.
“Kami minta pengelola hiburan malam membatasi jam beroperasi jelang hari raya Natal dan Tahun Baru, hingga jam 02.00, ” tandas Kepala Sat Pol PP Kota Bitung Herry Benyamin, Selasa (20/12/2011).
Diungkapkannya bahwa pihaknya akan intens melakukan penertiban dan kontrol di lokasi tempat hiburan malam dan lokasi yang dianggap rawan, untuk meminimalisir gangguan keamanan yang bisa saja terjadi.
“Dalam pengamanan ini tentunya kami akan berkoordinasi dengan aparat Polres Bitung, “ ujarnya sembari meminta dukungan seluruh warga Bitung bersama-sama menciptakan keamanan lingkungan agar tetap nyaman dan kondusif.
“Sebab tanpa dukungan dan peran aktif warga dalam menjaga situasi keamanan di Kota Bitung tidak akan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tambahnya.
Terpisah, Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu, mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung pembatasan jam beroperasi hiburan malam menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Kami akan membantu pemkot Bitung melakukan pengamanan di lokasi hiburan malam, menjelang Natal dan tahun Baru dengan bekerjasama dengan petugas Sat Pol PP Pemkot Bitung,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading