Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Jelang Natal, KPU Bitung Tahan Honor PPK/PPS

Redaksi Manado Today   |   24 Desember 2010 – 19:39 WITA

Sondakh : Ada Administrasi yang Tidak Dilaksanakan PPK/PPS

Bitung Today – Kinerja Komisi Pemilihasn Umum (KPU) Kota Bitung mendapat sorotan sejumlah ketua PPK dan PPS, akibat honorarium Bulan Desember belum dicairkan. “ Kami para Ketua PPK dan PPS sudah cukup bersabar menunggu, sementara KPU dan dan Sekretariat terus disibukan dengan gugatan di MK. Kesejahteraan anggota PPK dan PPS juga perlu diperhatikan, apalagi saat ini kami akan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru yang membutuhkan biaya,” keluh Ketua PPK Jemmy Paulus, Ketua PPK Madidir Abner Madonsa dan Ketua PPK Lembeh Selatan Johanis Pemberian yang didukung sejumlah PPS.

Ironisnya menurut mereka untuk setiap perjalanan dinas para anggota KPU maupun Sekretaris dan Bendahara ternyata lancar karena tersedia anggaran, tetapi untuk pembayaran honor PPK dan PPS sepertinya diabaikan.
“ Kami harap KPU Bitung segera membayar honor untuk bulan Desember karena berbagai kebutuhan untuk perayaan Natal sudah sangat mendesak, ” ketus mereka.
Ketua KPU Bitung, Drs SA Sondakh saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan bahwa pihaknya dengan Sekretariat KPU akan mulai melakukan rapat yang salah satunya membicarakan tentang honor PPK dan PPS. “ Besok kami akan melakukan rapat yang salah satunya tentang honor PPK dan PPS. Namun sesuai aturan sebagaimana disampaikan pihak Sekretariat bahwa honor bulan Desember bagi PPK dan PPS harusnya dibayarkan pada bulan Januari, ” terang Sondakh menambahkan masih ada PPK dan PPS yang harus menyelesaikan administrasi penggunaan keuangan, salah satu yang harus dipenuhi lebih dahulu sebelum dilakukan pembayaran honor. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading