Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jelang Natal, MT Menghilang di Mitra?

Manado Today   |   18 Desember 2010 – 19:28 WITA

Ratahan Today – Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, kebutuhan Minyak Tanah dari masyarakat, dipastikan akan meningkat. Ironsinya, MT di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) langka, alias menghilang.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com, disejumlah pangkalan MT di Mitra, terjadi antrian panjang galon MT, yang sudah dititip warga sejak beberapa hari terakhir akibat langkanya MT ini.

“Kami sengaja telah menitip galon MT, agar jika mobil pengangkut MT masuk, tidak akan susah-susah lagi untuk mengantri,” kata Denny Sualang, salah satu warga Mitra.

Atrian ini juga dilakukan, sebab menurut Denny harus dilakukan karena seringkali stok MT di Mitra, tidak mencukupi untuk seluruh kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, salah satu pemilik pangkalan MT mengatakan, stok yang sering ditdak cukup ini, disebabkan karena banyak warga yang membeli MT lebih dari biasanya.

“Dulu ada yang hanya membeli 10 liter, namun saat ini rata-rata diatas 20 liter. Itu yang mengakibatkan stok seringkali tak cukup,” katanya seraya meminta namanya tak disebut. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading