Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jelang Natal, Polres Bitung Tingkatkan Pengamanan di Pelabuhan

Aldy Monareh   |   12 Desember 2011 – 21:16 WITA

Bitung, MTC – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru standart keamanan di pelabuhan samudera Bitung akan lebih ditingkatkan. Hal ini dikarenakan peningkatan jumlah arus penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut menjelang hari Besar Natal dan Tahun Baru terus mengalami peningkatan.
Demikian menurut Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melalui Kapolres Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Bitung, AKP Demetrius Lariwu, Senin (12/12/2011).
“Akan dilakukan peningkatan Keamanan di pelabuhan Bitung, mengingat akhir-akhir ini terjadi peningkatan penumpang yang berasal dari bagian Timur Indonesia ,” terang Lariwu.
Peningkatan standart pengamanan ini kata Lariwu, tujuannya agar warga yang menggunakan jasa pelayaran laut lebih nyaman, serta aman ketika turun di Pelabuhan Samudera Bitung.
“Kami memang akan fokuskan pengamanan untuk para penumpang, sehingga ketika turun turun akan merasa nyaman karena situasi pelabuhan yang kondusif,” tuturnya.
Sementara disisi lain, kata Lariwu untuk masalah tindak kriminalitas di pelabuhan samudera Bitung, saat ini belum ada yang menonjol karena situasi keamanan terkendali dan kondusif. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading