Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Jelang Pelantikan HRM-JEG, Sejumlah Kepala SKPD Pemkab Sangihe Pasrah

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2011 – 18:14 WITA

Tahuna, MTC – Menjelang pelantikan Drs Hironimus Rompas Makagansa dan Jabes Eshar Gaghana SE ME selaku bupati dan wakil bupati terpilih periode 2011-2016, tampaknya membuat mental sejumlah pimpinan SKPD yang pada pelaksanaan Pemilukada 14 September 2011 lalu yang terang-terangan memberi dukungan ke pasangan lain, mengaku pasrah jika nantinya akan lengser dari jabatannya ketika tongkat pemerintahan resmi berada di tangan HRM-JEG.

“Sebagai PNS, saya sudah pasrah jika nantinya akan dicopot dari jabatan pada pemerintahan yang baru nanti,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Sangihe, Drs Felix Lukas kepada manadotoday.

Namun, ada juga sejumlah pejabat eselon II dan III yang melakukan berbagai upaya misalnya memberikan pernyataan kepada sejumlah wartawan, terkait kinerjanya yang dilakukan tanpa ada rasa lelah, dengan harapan akan mendapat perhatian dari pemimpin yang baru. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading