Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jelang Pemeriksaan BPK, SKPD Diminta Segera Siapkan Data

Aldi Mawitjere   |   1 April 2012 – 20:06 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut, dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan keuangan APBD di Pemkot Manado. Untuk itu, pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi meminta agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera menyiapkan data.
“Siapkan saja data-datanya yang berhubungan dengan pemeriksaan. Jangan sampai saat pemeriksaan tiba data-datanya masih akan dicari,”tegasnya.
Lanjut dikatakannya, kehadiran lembaga audit negera itu bagian dari pemeriksaan rutin setiap tahunnya. Jadi apa yang dibutuhkan harus segera disiapkan sejak dini.
“Dengan adanya pemeriksaan tersebut saya berharap tidak ada pejabat yang kuluar daerah. Jadi harus berada ditempat mendampingi tim pemeriksa,”pungkasnya.(ald)

ANADO, (manadotoday.com) – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut, dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan keuangan APBD di Pemkot Manado. Untuk itu, pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi meminta agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera menyiapkan data.
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading