Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Jelang Pemilukada Minahasa, Ivansa Banjir Dukungan

Staff Manado Today   |   21 Juli 2012 – 14:18 WITA

TONDANO (manadotoday.com) – Figur putra gubernur Sulut SH Sarundajang (SHS), yaitu Ivan Sarundayang atau lebih akrab dengan sebuatan Ivansa untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa terus naik.

Ivansa yang dikabarkan bakal berpasangan dengan Hengky Arter Gerungan (HAG), diprediksi sejumlah kalanagn sebagai duet ampuh untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Minahasa nanti yang rencananya akan digelar pada 12 Desember mendatang.

“Ivansa sosok paling tepat untuk memimpin dan membuat perubahan di Minahasa,”tegas Berry M warga Kawangkoan dan Ferry R warga Tondano.

Mereka juga menjelaskan bahwa selain karena popularitasnya sebagai putra orang no:1 di Sulut ini, Ivansa yang adalah salah satu pengusaha muda sukses di nyiur melambai dan juga dikenal sebagai sosok potensial dan energik, yang dekat dengan berbagai kalangan.

“Faktor inilah yang membuatnya mendapatkan banyak dukungan dari Tou Minahasa yang yakin bahwa Ivansa mampu untuk membawa perubahan yang telah lama kami dambakan,”. tambah keduanya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading