Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jelang Pemulikada Ulang Minsel, Tim Sukses Mulai Data Pemilih

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 18:41 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan Pemilukada putaran kedua untuk Pilbup Minahasa Selatan (Minsel), dapat dikatakan semakin memanas. Salah satunya yakni aktifitas dari tim sukses kedua kandidat yang akan bertarung di putaran kedua Pilbup ini, yang mulai melakukan pendataan kepada masyarakat yang akan melakukan pencoblosan nanti.Ibu Fintje warga Kumelembuai kepada manadotoday.com mengatakan, jelang putaran kedua ini, dirinya sudah didatangi oleh masing-masing tim sukses, untuk didata. Memang sebelumnya, merasa bingung atas pendataan ini, namun dirinya mulai mengetahui, kemungkinan besar mereka akan menghitung jumlah suara yang didata dan hasil pada putaran kedua nanti.

“Masing-masing tim sukses sudah mendata kami sekeluarga, jadi kami mulai bingung. Kenapa Pilkada putaran dua ini, tim sukses yang melakukan pendataan,” ungkapnya, Minggu (26/09/2010).

Terpisah, warga lain juga mengatakan, dirinya juga didata oleh masing-masing tim sukses. Kemudian, diiming-imingi akan diberikan imbalan, jika memilih pasangan yang mereka usung tersebut.

“Namun disini kami sudah bingung, sebab kedua tim sukses telah melakukan pendataan. Apa kami harus mencoblos keduanya,” katanya.

Sementara informasi yang dihimpun manadotoday.com, kuat beredar kabar, pendataan tersebut dilakukan agar didalam membagikan amplop dari masing-masing kandidat, akan disesuaikan dengan jumlah warga yang didata oleh tim sukses tersebut.

Seperti diketahui, pasangan yang berhasil masuk ke putaran kedua Pemilukada Minsel yakni, pasangan dari Gemmy Kawatu – Velly Runtuwene, dan pasangan Tetty Paruntu – Sonny Tandaju. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading