Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jelang Pengucapan Syukur di Minsel, Harga Sembako Mulai Naik

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 11:33 WITA

Amurang Today – Jelang pengucapan syukur di Minahasa Selatan, ketersediaan sembilan bahan pokok sembako relatif aman. Namun demikian harga sembilan bahan pokok tersebut mulai bergerak naik di pasaran.

Kabarnya kenaikan harga sembako dilakukan secara sepihak oleh sejumlah oknum pedagang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sejumlah warga meminta kepada Pemkab Minsel untuk menurunkan tim ke lapangan mengecek harga dan ketersedian sembako menjelan pengucapan syukur.

“Kami minta Pemkab Minsel dalam hal ini Disperindakop untuk melakukan pengawasan harga sembako,” ujar Stin Mamesah ibu rumah tangga di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Sementara itu Kepala Dinas Perindakop Minsel, Wempi Mononimbar ketika dikonfirmasi manadotoday Selasa (28/6/2011) terkait adanya kenaikan bahan pokok mengatakan pihaknya sudah mulai turun di sejumlah pasar besar yang ada di Minsel.

Tujuannya melakukan pengecekan ketersediaan stok sembako serta mengontrol harga sembilan bahan pokok tersebut. “Kami menjamin stok sembako akan memenuhi kebutuhan warga Minsel,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading