Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Jelang Pengucapan Syukur Harga Sembako di Minahasa (juga) Mulai Naik

Manado Today   |   4 Juli 2012 – 15:10 WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.com) – Menjelang hari pengucapan syukur, yang akan dilaksanakan pada, Minggu (8/7), warga di Kabupaten Minahasa mulai diperhadapkan dengan naiknya harga berbagai kebutuhan pokok.

Meski demikian warga mengaku tak terlalu dipusingkan dengan naiknya sembako di sejumlah pasar tradisional.

“Ini sudah menjadi kebiasaan menjelang pengucapan. Para pedagang mulai menaikan harga,” ujar Mike warga Kawangkoan, kepada manadotoday, Rabu (5/7).

Sebagai warga yang akan merayakan pengucapan, katanya sudah tentu harus berbelanja mengingat hari pengucapan syukur yang dirayakan sekali dalam setahun ini, banyak saudara, kerabat yang jauh yang akan datang berkunjung.

”Apapun kondisinya, yang akan merayakan pengucapan syukur pasti akan menyediakan hidangan untuk tamu,” ungkapnya.

Lanjutnya, harga sembako yang terus melambung beberapa hari terakhir ini diantaranya, gula putih, minyak goreng, cabe bawang merah, dan sejumlah bahan pokok lainnya.

”Bahkan diperkirakan pada H-1 nanti harga daging akan naik drastis hingga 40 ribu per kg dari biasanya yang hanya 37 ribu per kg, ” tutupnya. (try)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading