Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Jelang Pengucapan Syukur, Pasar Tondano Diserbu Warga

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2012 – 15:35 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pengucapan syukur yang akan dilaksanakan di wilayah Tondano,Eris ,Kombi, dan Lembean Timur, Minggu 26 Agustus mendatang, membuat sejumlah pasar di Tondano ramai dikunjungi warga.

Pantauan manadotoday.com Jumat, (24/08) ramainya pasar di Tondano ini dikarenakan warga yang datang berkunjung untuk membeli kebutuhan pokok yang akan digunakan untuk acara pengucapan nanti.

Akibatnya ruasa jalan di lokasi pasar ini dimanfaatkan pedagang untuk menjajakan barang dagangannya. Kondisi ini pun akhirnya membuat ruas jalan macet.

“Ya, ini so bagian dari tradisi tahunan untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan, lewat hasil perkebunan,” ujat Herry K warga Tondano. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading