Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jelang Pengumuman Hasil Pilpres, Bupati Minsel Minta Warga Tenang

David Masengi   |   20 Juli 2014 – 21:35 WITA

AMURANG, (manadotoday.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, meminta kepada seluruh warga Kabupaten Minsel agar tet

Tetty Paruntu, Bupati Minsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu

ap tenang dan jangan melakukan hal-hal yang merugikan jelang pengumuman presiden yang rencananya dilaksanakan KPU Pusat pada Selasa (22/7) pekan berjalan.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini mengatakan, jika seluruh warga masyarakat Minsel supaya bisa menahan emosi, baik pihak yang belum menang maupun pihak yang dinyatakan menang oleh KPU nantinya.

“Disini kita harus bisa mengendalikan diri. Yang dinyatakan menang, jangan memancing emosi kubu yang dinyatakan kalah. Begitu juga sebaliknya,” kata politisi Partai Golkar ini.

Istri tercinta dari Calon terpilih DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE ini, juga meminta agar supaya pihak kepolisian tetap berjaga-jaga, demi keamanan Kabupaten Minsel, agar tidak ada yang dirugikan.

“Memang pengumuman di Jakarta, tapi pasti kan di Minsel juga bisa diketahui lewat media baik elektonik, online maupun cetak, Jadi pihak kepolisian juga tolong jaga situasi yang kondusif agar bisa terus terjaga,” pintanya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading