Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jelang Penilaian Adipura, Sekkot Manado Himbau Warga Jaga Kebersihan

Redaksi Manado Today   |   24 November 2010 – 17:02 WITA

Manado Today – Jelang penilaian Adipura tahap pertama pada Kamis (25/11/2010) besok, Sekretaris Kota Manado menghimbau warga kota serta masyarakat yang berkunjung ke Manado untuk tidak membuang sampah sembarangan.” Menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih bukan hanya tugas Pemerntah kota namun harus didukung sumbangsi serta partisipasi masyarakat,” ujar Sekot Harold Monareh kepada manadotoday Rabu (24/11/2010) tadi.

Lanjut Monareh, manado kini sebagai salah satu daerah destinasi tujuan wisata di Indonesia. Pun demikian persoalan kebersihan lingkungan dan penataan Kota harus terus dilakukan bukan semata-mata mengejar adipura.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading